Gaya Batik – Dibalik Sejarah Kaus Cetak Hawaii

Pada tahun -an desain unik Hawaii telah diadopsi di seragam pemerintah di seluruh pulau. Di Hawaii setiap hari Jumat dianggap Aloha Jumat dan penduduk setempat didorong untuk memakai kemeja Hawaii-cetak pada hari ini. Ini ikon internasional yang telah terlihat di politisi terkenal penyanyi dan bahkan bintang film telah populer di daratan sejak menggila tiki tahun -an dan -an.

Banyak penggemar tampilan kemeja Hawaii untuk Made in Hawaii label untuk mengetahui mereka mendapatkan hal yang nyata. Label ini pertama kali mengenakan kemeja Hawaii selama tahun ketika produsen di bagian lain dunia mulai melompat pada kereta musik Tiki membuat tiruan dari gaya Hawaii terkenal.

Banyak Hawaii shirt dijual saat ini dibuat dengan teknik batik yang merupakan seni kuno kain lukisan tangan menggunakan desain stenciled di lilin untuk mengontrol penempatan pewarna. desain berlapis lilin tetap putih sedangkan katun atau sutera dicelup. Gaya batik yang paling populer yang ditemukan di Hawaii adalah mereka dengan rumput laut penyu atau desain gelombang.

Karena sidik jari sudah cukup populer selama hampir tahun ada juga beberapa kemeja Hawaii vintage di luar sana. Ini adalah cepat tersentak oleh kolektor dan pecinta kemeja Hawaii. Bahkan beberapa kaos vintage Hawaii bahkan lebih mahal daripada rekan-rekan mereka modern beberapa beberapa ratus dolar penetapan biaya karena mereka dikenal karena kualitas yang sangat tinggi. Ada beberapa buku baru-baru ini diterbitkan pada kemeja Hawaii vintage bagi mereka yang mencari untuk mengumpulkan mereka.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: