Batik – Membuat Lilin Anda Sendiri Bambu

Banyak orang telah kagum pada cara santai namun elegan bambu terlihat. Dan ketika datang ke lilin lilin bambu bekerja sangat baik. Mereka telah digunakan tidak hanya sebagai sumber cahaya untuk sebuah rumah dinyatakan gelap atau ruangan tetapi juga telah digunakan sebagai sepotong hiasan untuk meja atau mungkin pesta.

Hal tentang lilin bambu seperti kebanyakan orang mengatakan adalah bahwa hal itu membawa banding eksotis untuk mana ia digunakan. Dan karena lilin organik ditempatkan tepat di sepotong bambu bambu itu sendiri berfungsi sebagai wadah. Tidak perlu bagi Anda untuk merenungkan mana untuk mendapatkan pemegang atau wadah. Dan ketika semua lilin hilang Anda hanya dapat mengisi ulang dan dimasukkan ke dalam sebuah sumbu baru dan Anda punya lilin bambu merek baru.

Mereka mungkin terlihat cukup elegan dan cukup mahal namun jenis lilin cukup mudah dilakukan. Jika Anda tahu cara Anda dengan membuat lilin anda dapat membuat batch sendiri tanpa banyak usaha. Semua Anda akan butuhkan adalah potongan dari bambu. Pastikan bahwa anda tidak memiliki yang benar-benar besar atau benar-benar yang kecil. Tinggi bisa bervariasi dan akan tergantung pada seberapa tinggi atau pendek Anda ingin mereka menjadi. Anda juga perlu mempersiapkan lilin dan sumbu.

Bila Anda memiliki potongan bambu Anda semua siap Anda dapat mempersiapkan lilin. Lelehkan lilin alami Anda. Anda dapat menambahkan beberapa aroma atau warna jika Anda memilih untuk. Kemudian ketika anda memiliki campuran dalam terus kanan sumbu Anda di tengah dan tuangkan hak lilin ke bambu Anda. Pastikan bahwa Anda melakukan hal ini dengan cepat sebelum mengeras lilin. Ketika itu dilakukan biarkan lilin bambu menjadi dingin selama beberapa jam.

Anda dapat menghias Anda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: