Kaos – Bagaimana Mendapatkan Lint Off Shirt sebuah

Ada Saya setengah jam sebelum berdiri wawancara saya di laundry kompleks apartemen kamarku dengan kemeja hanya saya tercakup dalam serat. Handuk di pengering gudang seperti kucing Siam dan sayangnya saya telah dicampur dua pada beban dengan kemeja saya. Tidak ada cukup waktu untuk rewash kemeja saya dan membuat wawancara saya jadi sekarang bagaimana Anda menghapus benang dari baju

Beberapa orang di laci meja kantor mereka didedikasikan untuk pensil pena kertas dan bahkan tape. Di laci pertama dari meja komputer saya ada setiap bagian dari mail saya telah menerima sejak Januari tahun sebelumnya. laci kedua saya termasuk item dari setiap kamar di apartemen saya gunting pisau kecil pemotong bingkai foto mouse roller kasus CD tua dan bahkan sepasang sandal. Mengapa ada sepasang sandal di meja komputer saya Anda bertanya Ini satu-satunya tempat aku bisa menempatkan mereka di mana mereka tidak berakhir di kaki teman sekamar saya. Laci akhir tidak berisi rekaman apapun baik tetapi lebih berisi kaus kaki favorit saya alasan sama dengan sandal dan sebuah gunung kecil notecards saya gunakan untuk sekolah bersama dengan alat bantu kotak band.

Setelah meyakinkan teman sekamar saya untuk memegang baju di lantai saya mulai vakum dan tepat satu detik sebelum aku berguling kemeja saya otak saya mengirim dua pesan. Pesan pertama dikirim ke tangan saya dan lengan untuk mendorong vakum di satu saya dan hanya baju kemeja dan satu lagi menuju bagian otak yang bertanggung jawab atas akal sehat. Sayangnya pesan pertama diterima sebelum pesan kedua. Tak perlu dikatakan saya tidak membuatnya untuk mewawancarai saya dan sekarang saya sedang mencari hal-hal di rumah yang akan membantu saya menghapus kemeja saya dari vakum karena sekarang saya tidak dapat menemukan obeng.

Tinggalkan Balasan

