Kaos – 5 Langkah Untuk Besi-on T-shirt Transfer

Iron-on transfer adalah cara yang menyenangkan untuk menyesuaikan lemari pakaian Anda. Namun Anda harus mengikuti langkah-langkah sederhana untuk memastikan Anda akan berakhir dengan kualitas produk jadi siapkan semua bahan yang dibutuhkan mencetak gambar pada posisi kertas transfer kertas dengan benar tempat baju pada permukaan yang keras dan besi gambar untuk mentransfer.

Iron-on transfer gambar digunakan untuk kustom membuat desain pada kain seperti T-shirt tote bags bendera taman dan bahan lain yang menyenangkan. Proses besi-satu membuat penggunaan kertas transfer dan tekan panas dan lebih menguntungkan atas layar-cetak karena ketersediaan desain yang lebih rumit dan berwarna-warni. Itulah mengapa banyak manufaktur di industri pakaian lebih memilih metode pencetakan mereka dapat memberikan pilihan yang lebih baik kepada pelanggan mereka. Namun jangan-it-yourself iron-on transfer untuk kemeja dan item lainnya saat ini sangat populer karena relatif terjangkau dan lebih murah daripada yang dibeli di toko item. Jika Anda ingin membuat besi-sendiri ikuti langkah-langkah untuk menjamin hasil kualitas

Siapkan semua bahan yang dibutuhkan

Hal pertama yang harus dilakukan adalah menyiapkan semua bahan yang dibutuhkan dan tepat seperti perangkat lunak T-shirt kertas transfer printer dan besi. Pastikan Anda telah membeli hak jenis kertas sejak kemeja putih dan berwarna membutuhkan kertas transfer yang berbeda. Sebaiknya printer laser harus digunakan untuk kualitas optimal. Menggunakan produk inferior akan hampir selalu menjamin kualitas produk yang buruk.

Mencetak gambar pada kertas transfer

Posisi kertas benar

Untuk hasil yang akurat mengubah kertas wajah-turun ke kemeja Anda. Ketika diposisikan dengan cara yang salah mungkin anda akan mendapatkan teks mundur ireversibel atau gambar terbalik. Oleh karena itu untuk menghindari kejadian tersebut selalu uji pencetakan pada kain sampel sebelum setrika gambar Anda ke kain akhir.

Tempat kemeja pada

permukaan yang keras

Sehingga gambar ditransfer merata pastikan bahwa Anda telah menempatkan baju pada permukaan yang keras. Ini juga akan menghindari kerutan. Selain pemerataan permukaan yang keras dan datar sangat penting sehingga dispersi panas diminimalkan dan Anda mendapatkan transfer lengkap.

Besi gambar untuk mentransfer

Instruksi harus membaca dengan seksama sebelum menyetrika karena persyaratan suhu berbeda dan tergantung pada jenis dan warna kemeja. Jika mungkin gunakan kertas perkamen di atas kertas transfer untuk menghindari panas yang berlebihan yang dapat merusak citra. Menggunakan gerakan melingkar oleskan panas hingga beberapa menit pada semua tepi gambar. Setelah selesai perlahan-lahan lepaskan kertas untuk mengungkapkan produk jadi.

Terlepas dari desain Anda ikuti prosedur yang direkomendasikan dan Anda tidak akan pernah pergi salah dengan ciptaan Anda sendiri.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: