Kaos – Cara Beli Kaos Baju Untuk Pria Tinggi?

Perlengkapan Matius Tullis digunakan untuk menjadi urutan tinggi.

Pada kaki inci dia sering departemen kemeja besar dan tinggi dari pengecer lokal di West Jordan Utah tepat di luar dari Salt Lake City. Tetapi bahkan ketika ukuran itu tampaknya tepat melihat itu semua salah.

Saya akan pergi ke rumah Nordstrom atau beberapa toko lain dan memberitahu petugas ukuran leher dan panjang lengan dan leher dan lengan setengah dan saya selalu mengalami kesulitan dengan kemeja. Aku adalah orang yang kurus dan kemeja ini tidak dibuat untuk orang-orang seperti saya jadi baik lengan terlalu pendek atau leher terlalu besar Dan kemeja itu selalu longgar dalam tubuh.. saya mulai berpikir yang cocok buruk hanya par untuk kursus mengangkat bahu Matius. Ini sampai ke titik di mana aku benar-benar tidak peduli saya tidak terlalu pilih-pilih..

Sebagai seorang pemimpin gereja dan ayah dari tiga meskipun Matius merasa kebutuhan yang meningkat untuk memastikan penampilannya cocok tanggung jawabnya berkembang.

Aku belum pernah sangat khawatir tentang apa yang dipikirkan orang lain tetapi dalam kasus ini datang ke sesuatu yang lebih besar dari saya . Agamaku Ketika harus dilakukan dengan panggilan gereja saya saya merasa penting untuk melihat yang terbaik dan untuk menetapkan contoh yang baik jelas Matius.

Putus asa untuk jawaban yang lebih baik ia berpaling ke Internet. Di luar sana ia beralasan harus baik-harga kemeja terlihat baik untuk pria besar dan tinggi yang lebih tinggi daripada besar. Pilihan kustom pakaian buatan tidak pernah terjadi padanya. Kedengarannya terlalu mahal dan sulit.

Ketika ia tersandung pada Kustom Kaos terbaik pilihan yang dibuat-to-order tampak sangat terjangkau itu hampir terlalu bagus untuk menjadi kenyataan.

Saya pikir istilah saya dimasukkan ke dalam mesin pencari adalah sesuatu seperti paling murah kemeja terbaik atau sesuatu yang serupa. Aku tidak ingat berapa banyak link itu kembali tapi salah satu dari mereka adalah Kaos Terbaik Custom. Ketika aku melihat hal itu di lokasi saya pikir harga benar-benar baik. Jadi saya segera membandingkannya terhadap lima toko online lainnya yang telah kemeja pria besar dan tinggi kata Matthew.

Matius berbagi berita dengan istrinya yang melakukan perbandingan belanja online-nya sendiri. Hasilnya kata Matius adalah bahwa dia bahagia juga.

Dia menikmati kenyataan bahwa dia tidak harus pergi membelinya Dan ketika ia menatap harga dia pikir saya harus pergi ke depan dan melakukannya.. Terus terang pada saat itu aku sakit dan lelah menghabiskan begitu banyak waktu membandingkan segalanya. Aku pikir aku hanya akan memesan kaos dan melihat apa yang terjadi kenang Matthew.

Kemeja pertama Matius kustom tiba dalam beberapa hari. Dia menikmati tampilan dan nuansa tapi masih tidak sepenuhnya puas dengan cocok. Jadi dia disebut pakar layanan pelanggan dan dijelaskan masalah.

Saya mengatakan kepadanya ini adalah pertama saya custom-made shirt dan tampaknya menarik di punggung ketika saya menyentuh siku saya bersama di depan saya tidak tahu berapa banyak ruang yang dibutuhkan . Tetapi mereka menempatkan saya berhubungan dengan Janine dan dia mengatakan kepada saya bagaimana dia berpikir kemeja bisa berubah. Dia juga berbicara kepada saya tentang beberapa hal-hal kecil lain yang saya sukai kata Matthew.

New York Designer Janine Giorgenti pemilik Kaos Kustom Terbaik. Com menghabiskan waktu untuk membantu Matius menetapkan preferensi sendiri selera ia sebelumnya tidak menyadari. Bekerja sama mereka ditembaki tampilan tertentu Matius dicari untuk kerah kemejanya dan tombol.

Sekarang jika saya mengangkat kedua tangan saya tepat di atas kepala saya kemeja tidak menarik jadi saya senang tentang itu. Dan beberapa pilihan lain seperti kerah tanpa kancing membuat saya benar-benar bahagia kata Matthew.

Dia kredit layanan pelanggan yang luar biasa untuk hasil yang luar biasa.

Orang-orang saya berurusan dengan sangat baik sangat bagus dan sangat mudah untuk bekerja dengan tersenyum Matius.

Dia sekarang merasa shirt membantunya untuk melakukan pekerjaan yang terbaik. Ketika ia memimpin pertemuan kelompok gereja dia terlihat dan terasa seperti pemimpin dan panutan dia. Dia tidak pernah khawatir apakah penampilan dipoles akan lenyap ketika ia mengambil jaketnya.

Sekarang dia adalah buatan-pesanan kemeja kipas Matius siap untuk mengambil tantangan lain warna.

Kali ini saya hanya ingin kemeja putih Sekarang saya memiliki semua kemeja putih saya butuhkan saya ingin menambahkan beberapa warna dingin.. Saya suka biru dan bahkan mungkin ingin mendapatkan kemeja merah marun. Dan aku sedang berpikir tentang custom-made celana panjang juga komentar Matius.

Kemudahan merawat kemeja kebiasaannya membuat mereka semua lebih menarik. Matius menemukan pakaian tampil sama baik setelah mesin cuci seperti ketika mereka pertama kali tiba. Over-the-counter-Nya kemeja pernah berdiri juga.

Sebagai pembeli kemeja baru-cerdas Matius bermaksud untuk mendekati pembelian garmen dengan mata yang lebih menuntut. Dia juga berencana untuk menerapkan standar tinggi yang sama untuk berdandan pakaian untuk ketiga anaknya enam tahun Landan tiga tahun Dalin dan Alex yang baru saja berumur setahun. Semua dia tertawa ditakdirkan untuk mewarisi sulit sesuai perawakan ayah mereka dan membangun.

Mereka akan menjadi besar dan tinggi seperti saya tersenyum Matius. Saya ingin terlihat bagus dan saya yakin mereka akan ingin terlihat baik juga … kemeja yang benar-benar cocok.

Tinggalkan Balasan

