Baju – Potensi Harm Disebabkan Oleh Ngengat Pakaian

Ngengat meletakkan pakaian dewasa ini lembut susu-telur berwarna di kain dan pakaian di mana ia tinggal. Jadi sementara ngengat sendiri tidak makan pakaian tanpa perlindungan yang memadai ngengat yang umumnya datang dalam bentuk penolak ngengat seperti kapur barus salah satu ngengat akan bertelur cukup untuk menyebabkan kerusakan yang signifikan dalam waktu tiga minggu.

Ketika menetas ini mereka menjadi larva kain-makan yang menyebabkan kerusakan dan seringkali barang-barang yang ternoda oleh makanan keringat urin atau zat lain yang akan menarik perhatian lebih banyak dari mereka dan dengan demikian membutuhkan ngengat yang paling komprehensif perlindungan. Jadi satu tip kunci untuk menghindari kutu adalah memastikan bahwa pakaian disimpan di tempat yang dapat menarik ngengat pakaian tetap bersih karena sementara ini tidak akan memberikan perlindungan dari ngengat itu sendiri hal itu membuat mereka jauh lebih sedikit kemungkinan target.

Dalam cara yang tidak sengaja kita asumsikan Perhatian kerusakan yang disebabkan oleh ngengat pakaian biasanya di bagian tersembunyi dari kain dalam kasus pakaian itu akan berada di bawah leher atau pergelangan tangan atau dalam kasus karpet kerusakan akan sering dilakukan di bawah perabotan di mana tidak dapat dilihat. Namun perlindungan ngengat dan pencegahan sangat penting karena harus mempekerjakan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: