Baju – Setelah Pakaian Bayi

Pertama pertimbangkan mengenakan baju hamil yang lebih kecil bahwa Anda tidak memakai selama kehamilan Anda. Pakaian ini termasuk jins dan celana hamil tanpa panel atau dengan panel setengah. Pilih sesuatu yang akan cocok Anda sekitar atau bulan hamil. Gaun hamil dan kemeja yang lebih kecil bekerja dengan baik dan jika Anda tidak memakainya selama kehamilan Anda Anda tidak akan merasa begitu kesal terhadap memakainya setelah Anda pulang.

Ketiga menaruh celana peregangan dan berkeringat pergi. Meskipun kedengarannya kejam jika Anda hanya mengenakan celana terus melar mereka akan menjadi tongkat penopang. Sebelum kau tahu itu setahun akan berlalu dan Anda masih akan mengenakan celana peregangan. Ini adalah insentif yang lebih besar untuk kehilangan berat badan bayi ketika Anda mencoba untuk mendapatkan kembali ke celana jeans biasa atau celana. Mereka memberikan Anda tujuan untuk bekerja ke arah.

Akhirnya selalu ingat hitam sangat pemaaf dan terlihat chic dan canggih. Investasi di beberapa bagian hitam besar untuk lemari pakaian bayi setelah Anda yang dapat pergi bekerja makan malam atau sesuatu yang Anda dapat memakai pada sore santai dan akhir pekan. Hal ini juga berguna untuk mengingat pola yang besar untuk menyembunyikan noda. Dengan bayi baru dan tidak ada waktu untuk melakukan binatu tip ini menjadi sangat berguna.

Kami menghabiskan waktu mereka dapat meyakinkan perempuan terlihat modis selama kehamilan mereka tetapi mereka jarang memiliki pilihan untuk periode waktu setelah mereka memiliki bayi dan masih tidak cocok dengan pakaian biasa mereka. Tips ini akan membantu Anda berhubungan dengan periode waktu ketika Anda tidak cocok dengan pakaian biasa Anda dan Anda mencoba untuk menutupi beberapa ketidaksempurnaan fisik sementara terlihat modis dan merasa terbaik Anda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: