Baju – Membuang Pakaian Orang Tua Anda yang Setelah Mereka Die

Ibu saya telah meninggal. Aku menunggu selama aku sebelum aku bisa mengambil alih tugas membuang pakaiannya. Sudah beberapa bulan sejak kematian dan aku takut hari ini ketika saya harus menyentuh pakaian yang pernah mengenakan dan kemudian membuang mereka. Dia mencintai pakaian dan bergaya di usia . Beberapa pakaiannya dia membuat berseni dengan mesin jahit yang lain ia membeli.

Aku berjalan ke lemari dan mengambil pakaian saya mulai dari gantungan. Aku masih bisa mencium parfumnya menembus melalui lemari. Ini baru saja satu tahun sejak terakhir kali aku melihatnya mengenakan beberapa pakaian yang digantung di depan saya. Dia tidak pernah memakai pakaian biasa nya untuk beberapa waktu. Karena kondisi tubuhnya yang sangat bengkak karena limfoma non-Hodgkin dia tidak bisa memakai sebagian besar pakaian di lemari nya.

Saya pikir mungkin aku belum siap untuk melakukan hal ini. Saya mengalami pikiran kedua tentang akan melalui lemari nya. Apa yang saya simpan Apa yang saya menyumbang Lalu aku memutuskan akan menjadi ide yang baik untuk menghapus pakaian dari bagian dari lemari pada suatu waktu. Setelah semua tidak ada batas waktu untuk membuang pakaiannya.

Semakin aku melepas baju gantungan yang lebih banyak kenangan aku memakai nya mereka. Dia mengenakan pakaian dengan kesenangan seperti itu. Aku mewarisi cintanya pakaian. Saya memutuskan untuk terus beberapa baju untuk diriku sendiri karena kami adalah ukuran yang sama sekali waktu. Aku tidak tahu kapan dan apakah aku akan bisa memakainya tapi aku harus membawa mereka. Aku harus terus ingatannya dekat dengan saya dan entah bagaimana pakaiannya menghibur saya.

Saya selesai menghapus pakaian dari bagian dari lemari di mana saya memilih untuk memulai. Sudah waktunya untuk berhenti. Aku tidak bisa melanjutkan. Pakaian penghapusan harus menunggu sampai hari lain. Saya belajar bahwa hari itu kita semua perlu memberikan diri kita izin untuk tidak mengambil lebih dari yang kita dapat menangani secara emosional.

Seminggu kemudian kakak saya datang ke rumah bersama saya dan membantu untuk memuat sebuah truk dan sebuah mobil van dengan beban pertama dari pakaian untuk diberikan kepada sebuah badan amal lokal. Beberapa minggu kemudian saya merekrut seorang teman untuk membantu saya mengumpulkan pakaian untuk diberikan jauh dari lemari kedua ibuku. Butuh sebulan lagi sebelum pakaiannya semua dihapus. Saya pikir setidaknya pakaian ini akan diberikan kepada seseorang yang benar-benar membutuhkan mereka dan akan membuat mereka bahagia.

Tidak pernah dalam mimpi terliar saya lakukan saya pikir pakaian akan mempengaruhi emosional seperti saya. Suatu hari Anda melihat ibumu dalam pakaian favoritnya dan kemudian suatu hari Anda tahu Anda tidak akan pernah melihatnya memakai gaun lagi.

Saya ingin membantu Anda yang perlu membuang pakaian orang tua sudah meninggal dengan saran-saran berikut

o Never membuat keputusan tentang pakaian apa yang Anda ingin menyimpan dan apa yang Anda ingin memberikan diri ketika Anda tidak emosional siap untuk membuat keputusan

o Some keluarga mengalami kesulitan dalam menentukan siapa mendapat apa. Jika Anda memiliki saudara kandung atau orangtua yang masih hidup mendiskusikan dengan mereka apa yang mereka ingin menjaga dan apa yang mereka ingin menyumbang dan kepada siapa. Datang ke sebuah konsensus

o Jangan mengambil lebih dari Anda dapat menangani dalam tugas membuang atau menyebarkan pakaian orangtua Anda – tidak ada jam berdetik

o Tidak apa-apa jika Anda perlu untuk menyewa atau mendapatkan relawan untuk mengumpulkan dan membuang pakaian orangtua Anda

o Mintalah bantuan dari keluarga dan teman-teman untuk memilah-milah pakaian Anda tidak harus melakukan ini sendirian

Ingatlah untuk pergi mudah pada diri sendiri. Tidak dapat disangkal bahwa pakaian membuang orang tua Anda meninggal adalah tugas yang menakutkan. Berikan diri Anda waktu meminta bantuan jika Anda membutuhkannya dan memberikan diri Anda izin untuk bertindak atas tugas ini hanya bila Anda siap.

Tinggalkan Balasan

