Baju – Cara Membuat Pakaian kami Bau Lebih Baik

Saya tahu banyak orang yang suka mengendus pakaian yang baru saja dicuci. Aku tidak akan berbohong aku menyukainya juga.

Saya tahu kami mencuci pakaian untuk tujuan baju bersih tetapi mengapa kita tidak bisa menikmatinya keduanya Ada yang salah dengan menangkap burung sekaligus-bersih pakaian dan bau besar apa-apa.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan pakaian bersih yang Anda inginkan adalah memastikan mesin cuci yang bersih tanpa bau jamur atau bau buruk lainnya. Jika mesin cuci Anda berbau seperti sepasang tahun kaus kaki Anda dapat menaruh secangkir deterjen di dalamnya dan deterjen berbau baik. Sekarang bertujuan untuk mencuci dalam air panas dan hidupkan untuk mencuci pendek. Setelah selesai Anda akan mendapatkan mesin cuci yang bersih dan segar.

Sekarang jika pakaian Anda adalah orang-orang berbau seperti daging mati ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan

Perendaman – Yang perlu Anda lakukan adalah mengambil sebuah tabung kecil mengisinya dengan air panas dan merendam pakaian bau di dalamnya. Tambahkan sedikit sabun dan tunggu sekitar setengah jam. Ketika waktunya habis menekan mereka dan menempatkan mereka di mesin cuci.

Borax – Itu sekolah tua tetapi masih bekerja Jangan pernah menggunakan boraks untuk mencuci tangan itu peringatan menggunakannya hanya jika Anda mencuci di mesin cuci. Masukan sedikit dalam mesin cuci dan bau sihir.

Baking Soda – Menambahkan sedikit baking soda ke dalam mesin cuci dapat menetralkan bau.

Cuka – Itu bau pantat buruk tetapi bekerja. Tambahkan secangkir cuka ke dalam mesin cuci biarkan bekerja selama siklus atau dua dan kemudian menambahkan deterjen bagus untuk air.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: