Membuat Pernyataan Sebuah – Apa Pakaian Tanggapan Anda Tentang Anda

Membuat Pernyataan Sebuah - Apa Pakaian Tanggapan Anda Tentang Anda

Membuat Pernyataan Sebuah - Apa Pakaian Tanggapan Anda Tentang Anda

Setelah menghabiskan dua jam bersiap-siap untuk bergaul dengan teman saya puas dengan penampilan saya malam itu. Rambut memeriksa. Mani-Pedi memeriksa. Alis make up parfum dan memeriksa. Sekarang untuk gaun bentuk pas saya dan ditumpuk untuk enam platform heels langit inci periksa. Saya merasa lebih dari percaya diri dan tidak kurang dari yang luar biasa pada kulit saya.

Saya melihat para wanita keluar di klub-klub malam dan pertemuan sosial dengan ekspresi kepuasan pribadi tetapi busana pilihan mereka untuk malam itu terlihat berantakan panas. Seberapa sering kita mendengar para wanita mengatakan bahwa seorang pria mendekati mereka dengan cara yang tidak sopan. Pikiran saya itu-Apa yang Anda pakai Ya ada beberapa orang yang hanya biasa kasar tapi Anda berkontribusi setidaknya untuk semua interaksi sosial Anda dengan percakapan dan penampilan. Apakah ada yang pernah mendekati Anda cari kotor Bagaimana dengan gadis baru yang datang untuk bekerja seperti dia menuju ke klub. Saya lebih suka memiliki orang-orang takut untuk berbicara dengan saya karena mereka mengira aku terjebak daripada menjadi tidak dihormati karena aku berpakaian seperti alat bantu jalan jalan. Tapi harap dicatat bahwa setelah Anda bertemu dengan saya Anda akan lebih dari puas mengetahui aku turun ke bumi konyol untuk beberapa gadis agak.

Jika Anda memilih untuk memakai pakaian yang membuat Anda terlihat tak bermutu berharap akan diperlakukan seperti itu. Ada cara untuk menjadi seksi dan berkelas. Ketika Anda berjalan ke ruangan yang penuh pikiran pertama dalam pikiran masyarakat seharusnya tidak menjadi apa yang dia kenakan. Tapi sebaliknya mereka harus terpesona pada betapa cantiknya Anda melihat. Aku bukan salah satu khawatir tentang pendapat orang lain tentang saya tapi saya tahu bahwa orang menghakimi buku dari sampulnya itu. Orang memperlakukan Anda bagaimana mereka melihat Anda. Hei ini adalah dunia yang kejam aku tidak menciptakannya. Jadilah kritikus sendiri. Luangkan waktu untuk memilih pakaian berselera tinggi yang menunjukkan dari kepribadian Anda dan meninggalkan semua ambisi liar Anda di rumah.

Perempuan menolak di wawancara kerja karena mereka memakai blus yang memperlihatkan belahan dada beberapa perut beberapa dan area belakang sedikit. Jika Anda jujur menginginkan pekerjaan yang Anda akan memilih tombol netral bagus bawah kemeja dan rok yang benar-benar bertemu topi lutut. Tidak Anda tidak dapat memakai sepatu stripper Anda untuk bekerja.

Jangan biarkan pakaian pilihan Anda membuat Anda siap untuk kegagalan atau sesuatu yang lebih buruk. Kamu adalah gadis Fabby Luar biasa dengan banyak potensi. Tapi tak seorang pun akan tahu bahwa jika mereka tinggal jauh atau memperlakukan Anda aneh karena cara Anda berpakaian.

Membuat pernyataan dan membuat tanda Anda dalam pakaian satu dunia pada suatu waktu.

Tinggalkan Balasan

