Pollen Control – 4 Cara Untuk Kontrol Indoors Pollen

Pollen Control - 4 Cara Untuk Kontrol Indoors Pollen

Pollen Control - 4 Cara Untuk Kontrol Indoors Pollen

Terlepas dari apa jenis serbuk sari mengirimkan alergi Anda ke overdrive ada beberapa teknik manajemen umum yang dapat membantu Anda meminimalkan eksposur Anda dan gangguan yang sering terjadi akibat alergi serbuk sari.

Perubahan Filter Sering — The filter untuk tungku dapat mengambil manfaat dari yang berubah lebih sering selama musim serbuk sari. Setelah filter bersih drastis dapat mengurangi jumlah spora yang dikirim ke udara ketika blower untuk panas dan mulai pengkondisian. Serbuk sari lebih filter dapat menjebak kurang ada tersedia untuk dihirup.

Bersihkan Smarter — Gunakan vakum daripada sapu. Dan kekosongan yang memiliki HEPA atau partikel efisiensi tinggi menangkap filter terbaik karena akan mencegah partikel dari melarikan diri kembali ke udara.

Pembersihan lembab lebih baik daripada dry cleaning. Jadi daripada menggunakan kemoceng atau kain debu gunakan kain basah atau mengepel untuk mengumpulkan serbuk sari dan alergen lainnya dari permukaan dan lantai.

Kliring pergi tumpukan cucian buku majalah dan surat serta membatasi jumlah pernak-pernik akan mengurangi permukaan total yang alergen partikulat serbuk sari dan lainnya dapat menetap. Tumpukan sedikit juga akan membuat lebih mudah untuk membersihkan secara menyeluruh.

Mengandung Ini cepat — Coba menunjuk satu kawasan sebagai pintu masuk terutama selama musim puncak. Dump pakaian sepatu paket di daerah ini dan bila mungkin lanjutkan langsung ke kamar mandi untuk menghapusnya dari kulit dan rambut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: