Apakah Anda Tahu Apa Yang Ada Di Closet Pakaian Anda – Panduan Seorang Wanita Berumur Untuk Sebuah Wardrobe Wearable

Apakah Anda Tahu Apa Yang Ada Di Closet Pakaian Anda - Panduan Seorang Wanita Berumur Untuk Sebuah Wardrobe Wearable

Apakah Anda Tahu Apa Yang Ada Di Closet Pakaian Anda - Panduan Seorang Wanita Berumur Untuk Sebuah Wardrobe Wearable

Apakah lemari Anda menjadi pemakaman pakaian Kau tahu tempat di mana gaun sutra biru yang indah sekali tinggal tetapi sekarang telah terkubur di antara kekacauan. Dalam rangka untuk mendapatkan yang paling aus dari lemari pakaian Anda Anda harus terlebih dahulu tahu apa yang ada di lemari pakaian Anda. Berikut adalah beberapa langkah mudah untuk membuat lemari Anda lebih ramah-pemakai

. Kosongkan

Closet Anda

Pernahkah Anda pindah ke tempat tinggal baru Saat Anda mulai mengosongkan rumah dan pengepakan hal-hal Anda menemukan bahwa Anda memiliki lebih banyak barang dari yang Anda sadari. Prinsip yang sama berlaku untuk lemari Anda. Lemari kebanyakan wanita yang macet dikemas dengan hal-hal yang mereka lupa. Banyak dari mereka masih memiliki tag pada. Satu-satunya cara nyata untuk mengambil stok dari apa yang Anda miliki adalah untuk mengosongkan lemari Anda dan temukan apa yang telah bersembunyi di sana.

. Urutkan Pakaian Anda Dengan Kategori

Taruh semua gaun Anda jas celana panjang dll .. ke dalam tumpukan mereka sendiri. Gunakan selembar kertas untuk membuat catatan dari apa yang Anda miliki. Sebagai contoh salah satu cocktail dress hitam dua sweater merah. Daftar ini akan membantu Anda dengan langkah berikutnya memutuskan apa untuk melemparkan.

. Lunasi The

Kelebihan

Setelah pakaian telah disortir saatnya untuk memutuskan apa yang harus pergi. Berikut adalah beberapa pertanyaan Anda mungkin bertanya pada diri sendiri selama proses ini

a Apa yang keluar dari gaya

Seperti kebanyakan wanita dewasa saya telah melihat banyak gaya membuat cerdas. Godaan karena itu adalah untuk menjaga pakaian karena suatu hari mereka akan kembali dalam mode. Yang benar adalah bahwa meskipun gaya memang datang kembali mereka tidak kembali dengan cara yang sama. Kebanyakan desainer kembali vamp tren dengan sentuhan modern. Alasan lain untuk membuang barang-barang dari masa lalu adalah karena meskipun gaya datang kembali Anda telah berubah. Entah celana bell bottom Anda telah disimpan selama tahun tidak akan cocok lagi atau mereka tidak akan sesuai usia.

b Apakah Anda benar-benar menyukai item ini

Saya tidak bisa memberitahu Anda berapa banyak wanita Aku tahu siapa yang menjaga hal-hal yang mereka tidak suka dalam lemari mereka. Aku tidak tahu mungkin mereka berpikir jaket gaun atau rok tiba-tiba akan terlihat lebih baik semakin lama hang di lemari mereka. Alasan yang biasa perempuan berikan untuk menjaga pakaian tersebut adalah bahwa mereka tidak ingin membuang-buang uang dengan memberikan item pergi. Yang benar adalah uang yang terbuang setiap hari item tergantung di lemari Anda dan tidak dikenakan oleh seseorang. Jika Anda khawatir tentang uang mengambil barang-barang seperti ini untuk dijual kembali atau toko konsinyasi untuk mendapatkan setidaknya beberapa laba atas investasi Anda.

c Apakah Ini Fit

Jika Anda memiliki pakaian yang terlalu besar atau terlalu kecil mempertimbangkan menyingkirkan mereka. Pakaian yang terlalu besar dapat diubah agar sesuai. Namun jika sepotong pakaian yang terlalu besar karena Anda baru saja kehilangan Anda lebih baik memberikannya kepada orang lain. Setiap upaya untuk mengubah itu mungkin menghancurkan penghalang atau garis garmen. Pakaian yang terlalu kecil harus dibuang juga. Hindari menyimpan item karena itu akan cocok bila Anda menurunkan berat badan. Lemari Anda hanya harus berisi pakaian yang dapat Anda pakai sekarang.

d Apakah itu sesuai dengan gaya hidup Anda

Lemari Seorang wanita harus mencerminkan gaya hidupnya. Jika Anda pensiun Anda mungkin bisa menyingkirkan sebagian besar sesuai bisnis Anda. Mungkin Anda telah pindah dari Chicago ke Miami. Jika itu terjadi mantel wol tebal dan bulu dapat kemungkinan besar akan diserahkan atau disumbangkan. Apapun perubahan gaya hidup pastikan lemari Anda hanya berisi pakaian yang relevan dengan bagaimana Anda hidup sekarang.

Melakukan Sebuah

Audit sedang berlangsung

Setelah lemari Anda telah direorganisasi tetap penuh dengan pakaian hanya dpt dipakai dengan melakukan audit berkelanjutan. Salah satu cara sederhana untuk mencapai hal ini adalah setiap kali Anda memakai sesuatu menggantungnya mundur dalam lemari. Pada akhir bulan survei pakaian yang masih tergantung di posisi depan. Ini adalah orang-orang yang belum dipakai dan mungkin perlu disumbangkan atau dibuang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: